Kamis, 11 Agustus 2016

Model Gamis Gamis terbaru Muslim

 Meski baru memasuki dua pekan dalam berpuasa, masyarakat sepertinya sudah tak sabar untuk memburu pakaian baru yang akan dikenakannya di hari raya Idul Fitri nanti. Selain itu, beberapa dari mereka juga tak ingin ketinggalan dengan model baju lebaran teranyar yang sedang booming pada Ramadan tahun ini.

Berdasarkan pantauan di Pasar Tanah Abang Blok A, model busana lebaran teranyar yang banyak dipajang adalah gamis muslim berbahan brokat yang biasa digunakan sebagai bahan kebaya. Warna-warnanya pun masih didominasi corak pastel yang cerah yang menjadi tren pada 2015.

Hal ini diakui oleh Maryam, pemilik toko busana muslim Keira di Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat. Menurutnya model gamis brokat ini sudah mulai ngetren sejak dua bulan belakangan.

"Busana muslim yang ngetren sekarang itu gamis model brokat mbak. Bisa full brokat tapi dilapisi furing di bagian dalam atau brokat modifikasi yang perpaduan antara brokat dan bahan lain," ujar Maryam pada, Minggu (19/6/2016).

Harga yang dibanderol untuk busana muslim berbahan brokat ini cukup bervariasi. Di toko miliknya, Maryam menjual mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 250 ribu per pakaian. Rentang harga ini menurutnya berpatokan pada bahan yang digunakan.

"Kalau full brokat tentu lebih mahal, karena kainnya juga beda dan ada payetnya di bagian pinggang," imbuhnya.

Sementara itu Ia juga memberikan potongan harga untuk pembelian minimal tiga pakaian. Misalnya untuk gamis brokat modifikasi, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 300 ribu untuk tiga buah gamis. Sedangkan untuk gamis full brokat harganya menjadi Rp 650 ribu untuk tiga pakaian.

Selain gamis berbahan brokat, Maryam mengatakan bahwa baju gamis syari yang populer sejak dua tahun belakangan juga masih akan digandrungi masyarakat. Begitu pula dengan busana muslim model kaftan yang tak lekang oleh zaman.

"Sekarang memang trennya yang simpel-simpel aja mbak. Kalau gamis juga yang satu warna dan polos. Sedangkan corak yang ramai dan warna mencolok sudah nggak dilirik pembeli," imbuhnya.
http://bajukumuslim.zohosites.com/blogs/post/Desainer-Baju-Muslim-Semakin-Banyak/
http://bajukumuslim.zohosites.com/blogs/post/Model-Baju-Batik-Sukabumi-Berwarna-Cerah
http://bajuberharap.yolasite.com/Post.php
http://sundaeswag.blogspot.com/2015/03/berbagai-cara-memakai-jilbab-pashmina.html
http://bajukumodern.myfreesites.net/bloga/koleksi-baju-muslim-kd-yang-mewah

Sedangkan bagi Anda yang ingin membeli sepaket busana muslim model brokat lengkap dengan hijab syar'i, beberapa toko pun terlihat menjualnya. Seperti di toko Khazanah milik perempuan bernama Sumi.

Ia membanderol Rp 150 ribu untuk sepaket busana muslim berbahan brokat campuran lengkap dengan hijab syari berbahan chifon. Sedangkan untuk gamis berbahan full brokat lengkap dengan hijab, ia menjualnya seharga Rp 250 ribu. Bagaimana, apakah Anda tertarik memburu busana muslim yang akan menjadi tren di lebaran nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar